Best Patner

Selasa, 04 Desember 2012

Senjata Api AK-47 Ditemukan Di Kutamakmur



Aceh Utara - ANP :Sepujcuk sejata api laras panjang jenis AK-47 ditemukan di Dusun Drien Soh Gampong Mc. Bahagia Kecamatan Kutamakmur,Aceh Utara Rabu (20/11/12)sekitar pukul 18.30 WIB. Ditemukan oleh Abdullah, Amanan dan Zulkarnain,warga Gampong Drien Tihan, kemudian dilaporkan kepada Kapolsek Kutamakmur.
Dari perkembangan laporan warga tersebut, Kapolsek Kutamakmur beserta anggotanya menuju lokasi penemuan senjata tersebut di Dusun Drien Soh. Menurut Kapolsek senjata AK-47 itu adalah peninggalan masa konplik dulu yang kondisinya sudah berkarat.
Kemudian pada jam 20.30 WIB, Kapolsek berserta rombongannya membawa senjata tersebut ke Mapolres Lhokseumawe.
Kapolsek Kutamakmur Ipda Safaruddin sangat berterima kasih kepada warga yang telah bersedia menyerahkan senjata api temuan itu. Begitu juga harapan dari Kapolres, semoga di Kutamakmur khususnya dan Aceh umumnya tidak ada lagi ada senjata ilegal yang dipegang oleh sipil, baik senjata dalam kondisi bagus atau telah rusak.  (Jnd)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver