Best Patner

Friday 27 February 2015

Kerinduan Ku


Desingan hujan yang kian riuh membasahi atap
Menemani diriku yang dibalut rindu ditengah malam
Tak terasa, air mata membasahi pipi ini
Seakan aku merasa sendiri di dunia ini

Oh abi......
Oh mami.....
Kenapa kalian terlalu cepat meninggalkan ananda
Ananda masih rapuh tanpa kalian disisi ku

30 tahun yang lalu, aku sudah terasing tanpa kasihmu ayah
Selama itulah hanya kasih ibu yang aku dapat
Namun, engkau ibu juga telah pergi
Padahal aku belum sepenuhnya berbakti kepadamu

Aku belum membahagiakan kan ibu seutuhnya
Aku belum sempat memberi seperti dirimu memberikan padaku
Aku belum sempat mengurusmu ibu, seperti engkau mengurus aku
Ibu... oh ibu..... i miss u

Dengan linangan air mata, ku kirim dirimu doa
Semoga engkau ditempatkan disisi Ilahi
Dan semoga kelak di yaumil masyar
Kita dipertemukan kembali

Sungguh, sangat sepi hidup ini
Bila kita tidak memiliki kasih sayang orang tua,
Jagalah mereka wahai sahabatku
Bila kalian masih memiliki mereka dengan utuh.

No comments:

Post a Comment