Best Patner

Tuesday, 4 December 2012

Ditekuk Madrid, Kiper Atletico Diancam Dibunuh




Madrid- ANP: Kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois mendapat ancaman pembunuhan menyusul kekalahan 

timnya di derby Madrid, Sabtu lalu. Beberapa fans Atletico tampak tak puas dengan penampilan Courtois saat Atletico ditekuk Real Madrid 2-0.
Courtois menuai hujatan di situs jejaring sosial, twitter. Bahkan, beberapa fans Atletico mengancam akan membunuh kiper pinjaman dari Chelsea ini setelah dianggap tampil buruk di Santiago Bernabeu.
Ironinya, harian kondang Spanyol, Marca justru menempatkan kiper asal Belgia ini sebagai pemain terbaik Atletico di laga itu. Marca memberikan nilai terbaik dalam barisan pemain besutan Diego Simeone. Courtois mendapat nilai 7 dari kemungkinan 10 angka.
Ancaman ini sempat membuat panik ayah Courtois, Thierry. Namun, Thierry kini merasa lega kondisi kini telah membaik. "Saya berbincang dengan Thibaut lewat SMS dan dia mengatakan kepada saya kondisi sekarang telah normal kembali," kata Thierry kepada Het Nieuwsblad.
Courtois merupakan salah satu pemain kunci Atletico hingga dapat nangkring di peringkat dua klasemen La Liga musim ini. Atletico masih unggul 5 poin dari Madrid dan kini tengah menjadi pesaing Barcelona yang masih kokoh di puncak klasemen.

No comments:

Post a Comment